Friday 21 November 2014

Speedometer Produa Kembara di Taruna

selamat datang... kembali saya ingin berbagi tentang taruna saya... kali ini,, besyukur bisa kenal dengan rekan2 pengguna kendaraan Produa Kembara di Malaysia... awalnya hanya browsing via Facebook untuk komunitasnya.... setelah gabung dan sharing,, ternyata mereka sangat baik2 dan antusias untuk saling berbagi.... "Kang Sabtu" namanya... belum pernah ketemu, namun hanya perkenalan melalui Facebook setelah sharing bahwa taruna indonesia saya menggunakan girbox matic, dan saya menanyakan tentang speedo kembara yg ada lampu maticnya, alhamdulillah beliau berbaikhati menghibahkan speedometernya... syukron,JazakAllahu khair,,, berikut penampakan speedo di taruna saya sebelum diubah...dgn nuansa lampu senja dinyalakan.. dan kini hasilnya setelah menggunakan speedo kembara yang sedikit di modifikasi dengan mengganti bohlam LED agar cahaya lebih terang... hehe... berasa seperti naik kembara,.,, kini di setiap gigi yg saya pakai ada lampunya,,, hehe salam P R N D 2 L VIDEO nya menyusul yaaa....

5 comments:

  1. bagi hibahan speedonya yg lama dong.... :D

    ReplyDelete
  2. Tolong informasi kalau mau cari speedo mode ini dimana khususnya kota Medan

    ReplyDelete
  3. Mantap kali spedo meternya

    ReplyDelete
  4. Mantap kali spedo meternya

    ReplyDelete
  5. Cara buat jadi matic gmn Pak ? Pengen nih taruna sy dijadikan matic

    ReplyDelete