Friday 21 November 2014

Simple dan Elegant

Selamat datang.... kembali saya mau meng share sebuah perjalanan singkat saya bersama si hejo.... namun kali ini saya masih belum bisa menentukan judulnya,, karena tampilannya kali ini lebih ke aslinya namun hanya mengganti kakinya... berikut ulasannya... the hejo is before...
dan the hejo is today...
tampil sederhana.. dibalut velg berukuran 17" dan ban 245/45 R17 konsep suspensi diturunkan 3cm depan belakang Gag Harus ALTO... itu yang ada di benak saya.. ketika abis diubah lalu berpose dengan gaya2 menariknya,, hmm ga harus alto untuk bisa tampil kece...
gaya lageeee
... to be continue ...

1 comment:

  1. Bos mau nanya ni klo taruna saya di ganti velg. Ring 15 8 hole 100/114,3,, masih bisa ngga klo di pasangin sama ban standard nya 205/70?? Klo bisa balas ke email saya ya bos. mangkolmart@gmail.com

    ReplyDelete