Sunday 23 December 2012

ALTO with attitude...

Jika terakhir konsep yg saya usung di april kemarin adalah Big Rims... sejak september kemarin sudah berubah lagi... konsep nya masih sama menggunakan kaki2 saat menggunakan velg Ring 22.. namun perubahan hanya di ban dan velg... Velg yang digunakan adalah replika Cragar... dan untuk ban saya memilih Forceum 235/75 R15 M/T.. sekedar ingin tetap ALTO, namun tetap nyaman jika berpergian, menimbang saat ini sang nyonya sedang mengandun anak kedua saya... alhasil setelah di ubah, dicoba lha kita road trip ke Yogya.. alhamdulillah... lancar. nyaman dan takjub.
alasan memilih velg ini dikarenakan penggunaan ban yg lebarnya hanya 235, agar tdk terlalu ngembung, lalu dengan offset 0 agar bibir ban tidak terlalu keluar melampaui bibi overfender... namun sayangnya berat velg ini masih sedikit lebih berat jika dibandingkan dengan replika DC atau MT.... namun berbagai pertimbangan diambil dengan curhat ke beberapa temen.. akhirnya velg ini lah yg terpilih... tdk terlalu berat agar maticnya masih bertenaga..
akhirnya sampai ke pada bagian yg seru.. test drive di jalanan yg notabene tanah merah dan air... hehe sempet ada kegiatan bareng temen2 TO utk foto2 pembuatan kalender TO,,, pointnya sih, ban MT meski kecil masih okeh banget buat fun offroad.. tdk perlu tinggi2 juga.. tp memang semua kembali ke selera owners nya... apapun tampilan mobilnya... jika kita enjoy pasti tetep mantab rasanya... demikian sedikit ulasan saya ttg si hejo dari bekasi dengan plat F ini.. semoga bermanfaat..
salam 2WD Spiritttttttttt..........

No comments:

Post a Comment