Friday 23 September 2011

Taruna CITY ALTO

salam,kembali saya akan me review kendaraan sy di tahun 2011 ini,, kendaraan yg saya gunakan adalah Daihatsu Taruna tahun 1999 dengan type CL 1600cc.

Tema yg diusung adalah City ALTO



Perubahan hanya di sektor kaki2.lift up 7cm depan belakang.
velg R17 bawaan Wrangler JK. ban 265-65 HT (bawaan fortuner) (poto atas)
adaptor velg dr pcd taruna ke JK. belum banyak perubahan dikarenakan br 1 minggu taruna ini resmi dipelihara..

utk mempertegas tampilan SUV tahap selanjutnya, mengganti hedlamp dengan bawaan taruna tahun muda, dan grille taruna tahun 2004.



seiring waktu berjalan ban diganti dgn ukuran yg lebih kecil. yaitu 235-70 AT, agar lebih ringan dan tetap bs bermanuver di medan non aspal (bukan offroad berat)
pemasangan lightbar dengan lampu tembak dan hazzard, (keperluan sebagai marshall saat konvoi dgn Taruna Owners)





demikian sekilas ulasan saya tentang taruna city alto. salam modifikasi

3 comments:

  1. Mas itu kan depan belakang ditinggikan ya..
    gimana cara ninggiinnya mas..? Per ama shockbreakernya diganti ya?klu diganti, dengan merk/mobil apa yang cocok..
    oiya.. saya punya CX EFI 2002 mas..
    saya paling naksir banget dengan tampilan taruna mas yang lama SUV STYLE..
    Salam dari DUMAI-RIAU

    ReplyDelete